Peluang Usaha Waralaba Modal 10 Jutaan

Peluang Usaha Waralaba | Peluang usaha waralaba atau bisnis franchise itu bermacam-macam bentuk dan besarnya modal. Ada yang modalnya jutaan hingga ratusan juta, ada yang produknya berupa makanan, barang, kursus. Besar kecilnya modal tergantung dari macamnya barang yang dijadikan waralaba dan cara menjualnya, pada umumnya kalau berupa kuliner modal relatif kecil bisa dibawah 10 juta namun bisa juga besar modalnya bila kuliner tersebut dijual dalam bentuk rumah makan.

Apabila berbentuk rumah makan maka akan butuh tempat untuk menjual baik berupa ruko (rumah toko) ataupun kios atau tempat makan di mall. Namun apabila modalnya kecil, pada umumnya tempat menjualnya berupa gerobak atau tempat di pinggir jalan.

Peluang Usaha Waralaba Modal 10 Jutaan

Peluang usaha waralaba atau franchise murah dibawah 10 juta ini sangat dicari karena banyaknya keunggulan bagi anda yang berminat untuk melakukan investasi usaha dengan modal dibawah 10 juta, diantaranya adalah:

  • Modal Kecil.
  • Resiko bisnis lebih kecil dibandingkan bila usaha sendiri.
  • Bisa menjadi tempat belajar bagi seseorang yang ingin berwirausaha, karena dalam usaha waralaba, telah ada SOP (prosedur operasi standart). SOP adalah suatu sistem operasi yang menjelaskan tata cara melaksanakan bisnis waralaba tersebut mulai dari awal mula sampai tata cara penjualannya, sehingga mengurangi resiko kegagalan dalam bisnis waralaba tersebut.
  • Adanya pelatihan bagi karyawan maupun pemilik dalam menjalankan suatu bisnis waralaba.

Peluang usaha waralaba yang terbesar umumnya berupa makanan dan minuman, karena:

  • Bidang kuliner baik makan dan minumanlah yang mudah untuk diajarkan kepada orang lain
  • Memberikan keuntungan yang lumayan.
  • Kemungkinan bisnis berkembang lebih mudah karena mudah dijual.

Peluang usaha waralaba kuliner merupakan jenis waralaba  yang paling banyak membutuhkan modal kecil bisa di bawah 10 juta. Dengan modal dibawah 10 juta serta resiko bisnis yang kecil, maka peluang usaha waralaba kuliner sangat digemari, pada umumnya dengan modal sekitar 10 juta tempat berjualan berupa gerobak atau bahasa gaulnya booth. Kuliner yang dijadikan waralaba dengan modal sekitar 10 jutaan berupa tahu, soto, bakso. Pada umumnya bahan-bahan yang digunakan mudah didapat dan murah, untuk waralaba modal berkisar 10 juta.

CEK INFO PELUANG USAHA MODAL KECIL

Leave a Reply

CommentLuv badge