Peluang Usaha Jual Gorengan

Peluang Usaha Jual Gorengan | Pada kesempatan kali ini kita akan membahas mengenai usaha menjual gorengan. Mengapa gorengan? Bagaimana peluangnya?  Bagaimana dengan keuntungannya?

Gorengan adalah salah satu jenis makanan ringan yang disukai hampir oleh semua orang dari berbagai lapisan masyarakat. Hampir di semua tempat ada penjual gorengan. Penikmatnya pun sangat banyak, mulai dari anak-anak hingga kakek-kakek, kecuali yang kolesterol tinggi. Mulai dari ayam goreng hingga mendoan. Mulai dari restoran mewah hingga jajanan pinggir jalan dan angkringan.

Peluang Usaha Jual Gorengan

Seperti yang telah disebutkan sebelumnya bahwa gorengan ini disukai oleh banyak orang.  Beberapa orang membeli gorengan sekedar untuk mengganjal perut atau mengisi waktu kosong. Gorangan juga seringkali menjadi teman nongkrong dan ngobrol dengan teman, saudara, atau keluarga. Cocok juga sebagai cemilan ketika mengerjakan tugas, biasanya mahasiswa.

peluang usaha jual gorengan

peluang usaha jual gorengan

Karena kita tahu banyak sekali pecinta gorengan, jadi walaupun sudah banyak kedai gorengan di sekitar kita, peluang menjual gorengan masih sangat terbuka. Saingan bisnis memang selalu ada dan jangan takut kalau jualan gorengan anda tidak laku. Dengan adanya saingan bisnis malah bisa membuat bisnis anda berkembang. Anda akan selalu menciptakan kreasi baru pada bisnis anda agar tidak kalah dengan pesaing anda. dengan demikian perlahan bisnis anda akan semakin maju, walaupun hanya menjual gorengan.

Menjual gorengan tidak keren? Jika kita lihat sekilas memang usaha ini tidak keren. Harus berada di depan wajan dan menggoreng setiap hari, berkeliling membawa gerobak gorengan, dan lain-lain. Menjual gorengan memang tidak se-keren orang kantoran. Namun jika anda tahu penghasilannya, penjual gorengan lebih keren dibanding penjaga toko. Tenang saja, anda tidak harus menjadi tukang gorengan. Jika anda tidak ingin menjadi tukang gorengan, anda bisa menjadi bosnya.

Jualan gorengan terlihat sederhana, tetapi mampu memberikan pemasukan yang lumayan

Persiapan dan Modal

Anda sudah mantap akan menjalankan bisnis ini? Sebelumnya anda tentukan dulu apakah anda akan menjual gorengan anda sendiri atau menyuruh orang lain alias karyawan. Untuk menentukan hal ini tentu saja harus disesuaikan dengan dompet anda. jika anda memiliki modal yang lebih anda bisa menyuruh orang untuk menjalankan usaha anda. Jika tidak berarti anda harus menjadi tukang gorengan. Tapi tenang saja, tidak lama anda akan bisa merekrut karyawan.

Untuk persiapan dan modal yang anda butuhkan adalah perlengkapan untuk menggoreng seperti penggorengan, bahan baku awal, juga gerobak untuk jualan. Anda bisa menyewa gerobak untuk jualan dan anda bisa menemukan berbagai perlengkapan penggorengan di pasar atau di toko yang menjual perlengkapan masak memasak.

Jangan khawatir karena dalam sekejap anda bisa balik modal. Dalam sehari, seorang penjual gorengan bisa memiliki penghasilan hingga ratusan ribu. Dalam satu bulan anda bisa mendapatkan jutaan rupiah hanya dengan menjual gorengan. Padahal modal yang dikeluarkan bisa dibawah lima juta. Yuk segera ambil peluang usaha ini sebagai salah satu cara penambah pemasukan.

CEK INFO PELUANG USAHA MODAL KECIL

Leave a Reply

CommentLuv badge