Peluang Usaha Agen Laundry

Peluang Usaha Agen Laundry | Memiliki usaha sederhana seperti menjadi agen laundry sebenarnya sangat mudah, hasil yang diperoleh juga cukup baik, terlebih lagi bila anda mampu memasarkan keagenan anda kepada masyarakat sekitar rumah yang membutukan jasa laundry. Jasa laundry saat ini menjadi sebuah kebutuhan bagi masyarakat menengah ke atas, baik karena keterbatasan waktu atau karena tidak memiliki alat yang dibutuhkan.

Tidak semua perlengkapan rumah tangga bisa dicuci dengan menggunakan deterjen atau sabun cuci biasa, menggunakan mesin cuci biasa. Bagaimana dengan karpet? bed cover, sprei dan selimut tebal? barang-barang tersebut membutuhkan pencucian dengan alat yang lebih memadai. Kadang mencuci bed cover di rumah malah membuat bed cover kesayangan menjadi rusak, belum lagi bila bed cover tidak kering dengan sempurna sehingg menimbulkan bau tak sedap. Berapa banyak ibu rumah tangga yang kewalahan mengelola pakaian, selimut, sprei dan lain-lain di sekitar anda?

Peluang Usaha Agen Laundry Cukup Besar.

Dengan adanya keterbatasan orang lain dalam memelihara barang-barang di rumah, seperti sprei, selimut, bed cover maka peluang jasa laundry semakin besar. Bayangkan berapa banyak orang di sekitar rumah anda yang memiliki bed cover, sprei, selimut, jaket kulit, baju pesta yang harus dicuci dengan hati-hati dan lain-lain. Hal ini merupakan peluang bagi anda untuk menjadi agen laundry.

peluang usaha agen laundry

“Menjadi agen laundry sangatlah muda, pelanggan tersedia disekeliling anda, peluang usaha agen laundry layak anda wujudkan menjadi bisnis yang menghasilkan.”

Memulai usaha ini cukup mudah, yang anda perlukan adalah mencari penyedia jasa laundry yang berlokasi paling dekat dengan wilayah anda. Hal ini penting karena jangkauan akan mempengaruhi layanan antar jemput pakaian atau produk lain yang akan di laundry dan telah di laundry.

Setelah mendapatkan penyedia jasa laundry, sebaiknya anda minta disediakan alat promosi untuk anda pasang di rumah atau di tempat usaha anda. Biasanya penyedia jasa laundry memberikan alat promosi ini dan membantu memasangkan di tempat anda.

Jangan lupa untuk meminta daftar harga setiap produk yang di laundry, berbekal daftar harga ini anda tidak akan sulit untuk memberikan harga kepada pelanggan.

Buat kesepatakan kapan laundry akan diambil dan akan diantarkan jika telah selesai setiap minggunya, hal ini untuk mempermudah anda dalam memberikan layanan kepada pelanggan, karena umumnya pelanggan menanyakan kapan laundry bisa diambil.

Yang paling penting adalah tanyakan berapa komisi pemasaran yang akan anda peroleh, komisi pemasaran umumnya 15 – 30 persen tergantung dari penyedia jasa laundry yang menjadi rekanan anda, dan tanyakan bagaimana dan kapan komisi pemasaran itu dibayarkan, sehingga tidak ada salah paham dikemudian hari.

Langkah-langkah di atas sangat mudah dilakukan, tidak perlu banyak persiapan anda sudah bisa memiliki usaha agen laundry, cara promosi juga tidak terlalu sulit, dan komisi yang anda terima cukup besar bila anda rajin mempromosikan keagenan anda.

CEK INFO PELUANG USAHA MODAL KECIL

No Responses

Leave a Reply

CommentLuv badge