Peluang Usaha Tas Branded Wanita

Peluang Usaha Tas Branded Wanita | Tas branded atau tas bermerk memiliki pasar yang sangat luas, terutama dikalangan masyarakat menengah ke atas. Pertumbuhan jumlah masyarakat menengah ke atas dengan kemampuan ekonomi yang baik sangat pesat sehingga permintaan produk fashion semakin tinggi demikian juga dengan permintaan tas branded.

Tas Branded atau tas bermerk sangat banyak jumlahnya, yang dimaksud dengan tas branded umumnya adalah tas impor, tas yang berasal dari luar negeri. Tas branded memiliki daya tarik tersendiri di kalangan penggemar tas impor terutama kaum wanita, walau tidak sedikit tas branded juga disukai oleh kaum pria.

Peluang Usaha Tas Branded Impor.

Tas Branded masing-masing memiliki kelebihan dalam desain maupun kualitas, memiliki ciri khas yang pasti sudah dikenal oleh para penggemar tas branded. Harga tas branded dapat mencapai puluhan juga rupiah per tas, tergantung merk dan model tas tersebut.

peluang usaha tas branded wanita

“Peluang usaha tas branded wanita akan tetap baik sepanjang masa, bisa menjadi bisnis yang besar karena permintaan tetap banyak dan semakin bertambah.”

Sebut saja Furla, Michael Kors, Fossil, Coach, Prada, Hermes dan lain-lain yang merupakan merk tas terkenal dikalangan penggemas tas. Merk-merk tersebut merupakan incaran dari kalangan masyarakat yang merupakan penggemar tas impor bermerk dan incaran para kolektor tas. Dengan menggunakan tas bermerk, sang pemilik tas merasa lebih bergengsi dan memiliki status sosial yang baik.

Bagaimana Memulai Usaha Tas Branded Untuk Wanita?

Beberapa hal yang perlu diperhatikan sebelum memulai bisnis tas branded wanita dapat anda simak pada uraian di bawah ini:

  • Langkah awal adalah mengetahui dengan baik trend yang sedang berlangsung diantara penggemar tas branded, dengan mengetahui trend yang sedang berlangsung artinya anda bisa memastikan produk yang sedang dicari oleh para penggemar tas yang menjadi target pasar anda.
  • Selanjutnya adalah mencari perusahaan yang melakukan impor tas branded atau toko-toko yang menjual tas-tas tersebut untuk diajak bekerja sama, minimal anda mengetahui para pengusaha dan toko-toko tersebut.
  • Persiapan modal yang cukup untuk membeli tas-tas branded tersebut, seperti sudah disinggung dibagian awal, bahwa tas branded impor merupakan tas yang mahal harganya. Untuk itu dana yang diperlukan tidak kecil, sehingga anda perlu mencari sumber dana yang cukup besar untuk memulai usaha ini. Bagaimana bila tidak memiliki modal yang cukup? anda bisa bekerja sama dengan toko-toko besar untuk membantu menjual tas yang mereka sediakan, dengan menjadi reseller toko tersebut, tentunya anda berhak untuk meminta harga yang lebih murah sesuai perjanjian.
  • Menjalin kerja sama dengan kenalan yang berada di luar negeri. Bila anda memiliki kenalan atau saudara yang bermukim di luar negeri, bisa anda gunakan untuk membantu usaha ini. Pada saat tertentu toko-toko tas di beberapa negara sering melakukan penjualan dengan harga murah, nah pada saat inilah anda bisa meminta bantuan mereka untuk berbelanja produk diskon tersebut. Produk diskon berharga murah masih memberi keuntungan bila anda jual di sini.
  • Melakukan promosi dengan baik, bisa anda gunaka cara-cara offline: membuka toko atau butik atau secara online dengan membuat toko online atau menggunakan sosial media seperti facebook. Promosi baik offline dan online perlu dilakukan dengan tujuan agar masyarakat lebih cepat mengenal usaha tas branded anda. Dengan demikian akan semakin mudah anda melakukan pemasaran tas-tas tersebut.

Tas merupakan produk fashion yang unik karena tiap model, bahan dan merk memiliki penggemar tersendiri, seperti warna cerah, corak natural, bahan terbuat dari kulit, hal-hal tersebut selalu menjadi pertimbangan penggemar tas branded import, belum lagi mengenai ukuran.

Pemilihan merk dan jenis bahan serta model akan sangat mempengaruhi bisnis tas branded import ini, sehingga up date mode serta trend harus menjadi modal anda untuk memenuhi keinginan para penggemar tas branded impor yang menjadi target pasar bisnis ini.

CEK INFO PELUANG USAHA MODAL KECIL

Leave a Reply

CommentLuv badge