Peluang Usaha Ayam Krispi

Berikut adalah langkah-langkah untuk mengembangkan ayam krispi menjadi bisnis yang besar, bahkan menjadi bisnis yang mendunia.

  1. Memiliki resep ayam krispi yang telah teruji, rasa ayam krispi yang anda jual memiliki kesamaan dari waktu ke waktu, rasa tidak berubah, sehingga akan menjadi ciri khas dari bisnis ayam krispi yang anda bangun.
  2. Menjalin kerja sama dengan para supplier dengan baik. Bisnis ini anda membutuhkan supplier bahan baku utama, yaitu ayam dan bumbu-bumbu. Jalin kerja sama yang baik dengan para supplier anda sehingga pasokan bahan produksi berjalan dengan baik dan lancar.
  3. Pilih lokasi penjualan yang strategis, misalnya ruko di depan komplek perumahan dekat tempat tinggal anda, atau bekerja sama dengan pemilik mini market agar anda bisa berjualan di depan mini market tersebut.
  4. Latih pegawai anda dengan standar yang jelas sehingga setiap potong ayam krispi memiliki cita rasa yang sama setiap saat dan tidak mengecewakan pelanggan.
  5. Tentukan target penjualan untuk setiap gerobak ayam krispi agar anda bisa mengetahui waktu untuk break event point bagi bisnis ayam krispi anda.

Kisah sukses bisnis ayam krispi sampai saat ini dapat anda lihat, KFC merupakan bukti nyata dari manisnya bisnis ayam krispis sehingga sampai ke seluruh penjuru dunia. Hampir di seluruh dunia tersedia gerai KFC. Nah untuk anda yang hendak mengubah peluang usaha ayam krispi ini menjadi sebuah bisnis yang besar, tidak usah ragu-ragu untuk memulai karena pasar untuk ayam krispi ini masih terbuka lebar.

CEK INFO PELUANG USAHA MODAL KECIL

Leave a Reply

CommentLuv badge