Peluang Usaha Reseller Busana Muslim

Bagaimana Menjadi Reseller Busana Muslim?

Pertanyaan ini muncul ketika anda mulai tertarik dengan bisnis ini dan mencoba untuk menjalani bisnis reseller busana muslim. Hal pertama yang harus anda lakukan adalah mengamati trend busana muslim dan busana muslimah yang paling up date atau bahkan anda berusaha mencari tahu trend busana muslim ke depan. Bila anda menguasai trend yang menjadi bisnis anda tentunya akan lebih mudah untuk berkembang.

Selanjutnya lakukan pencarian terhadap penjual, baik distributor atau supplier bahkan produsen busana muslim untuk anda akan bekerja sama. Tingkat reseller memang tidak membeli produk dalam jumlah banyak, tingkatan reseller biasanya lebih banyak bekerja sama dengan penjual yang memberikan harga murah untuk orang yang berminat menjadi reseller, orang yang berminat membantu penjualan produk mereka.

Dengan mendapat harga yang lebih murah, anda dapat menjual produk busana muslim yang menjadi bisnis anda, dengan harga yang bersaing karena anda telah mendapat harga khusus dari rekan bisnis anda yaitu pedagang busana muslim yang telah bekerja sama.

Hal berikutnya adalah melakukan promosi kepada orang-orang terdekat anda, orang-orang yang berada di sekitar anda penting untuk mengetahui bisnis yang sedang anda mulai kembangkan ini, karena dengan melakukan perkenalan bisnis biasanya akan mendorong orang untuk mencoba produk yang anda pasarkan.  Lakukan promosi secara kontinu agar semakin banyak orang mengenal bisinis reseller busana muslim anda.

Peluang usaha reseller busana muslim memang tidak memberikan margin yang cukup besar tetapi dengan jumlah penjualan yang besar maka keuntungan anda akan lebih besar lagi. Tantangan lainnya adalah menjaga stok produk, harus dapat dipastikan produk yang anda pasarkan selalu tersedia dalam jumlah yang cukup, jangan sampai anda telah berpromosi ternyata stok di rekan bisnis anda ternyata tidak ada, hal ini sering dialami oleh pengusaha reseller.

CEK INFO PELUANG USAHA MODAL KECIL

Leave a Reply

CommentLuv badge