Usaha Makanan Modal 250 Ribu

Dan berikut ini adalah beberapa contoh usaha makanan dengan modal 250 ribu rupiah bahkan bisa lebih kecil dari 250 ribu rupiah :

  • Usaha TitipMakanan

Pernah melihat kue Brownis yang kadang dijual di toko-toko bukan? Apakah kue tersebut adalah kue yang dibeli, lalu dijual lagi oleh pemilik toko? Ternyata bukan, sebab kebanyakan kue-kue tersebut adalah kue yang dititipkan ke pemilikt oko.

Lalu Pernah makan di angkringan bukan? Nah di angkringan tersebut terdapat nasi bungkus, bermacam-macam makanan seperti sate usus, sate keong, gorengan dan lain sebagainya. Tahu tidak, bahwa semua makanan-makanan itu, tidak semuanya adalah makanan hasil membeli atau hasil olahan sendiri. Sebab banyak angringan yang menjual makanan dari titipan orang lain atau dari pihaka ngkringan bekerja sama dengan seseorang untuk membuat makanannya dan pihak angkringan yang menjualnya.

Usaha Makanan Modal 250 Ribu

Usaha makanan modal 250 Ribu sangat mungkin dilakukan jika cermat dalam memilih usaha yang hendak ditekuni.

Jadi bila ingin menjalankan usaha makanan dengan modal kecil, bisa menjalankan usaha titip makanan. Jadi coba saja kerja sama dengan angkringan nasi kucing atau warung-warung tenda. Untuk kerja samanya yaitu tawarkan makanan untuk dijual di situ. Sehingga ini bisa menguntungkan para penjual, sebab bila nantinya makanan tersebut tidak habis terjual maka mereka tidak rugi. Tetapi bila mereka bisa menjual dan bahkan habis berarti itu bisa menambah penghasilan mereka.

Namun bila tidak terjual semua, biasanya kerugian ada pada kita, kecuali memang ada kerjasama khusus. Untukitu, buatlah makanan yang enak dan kalau bisa harganya terjangkau.

Selain makanan di angkringan dan warung tenda, bisa juga membuat kue atau roti lalu dititipkan ke toko-toko. Jadi hampir mirip seperti bisnis kue brownis yang sistemnya nitip ke toko. Namun bila produknya seperti roti, bisa menjualnya saja, tidak perlu system titip. Sebab kalau roti masanya lebih lama, sehingga pemilik toko siap untuk membeli.

CEK INFO PELUANG USAHA MODAL KECIL

Leave a Reply

CommentLuv badge