Bisnis Mudah dan Paling Menjanjikan Di Tahun 2015

  • Bisnis Investasi

Setelah bisnis lapangan futsal, maka bisnis mudah dan menjanjikan di tahun 2015 dan tahun-tahun selanjutnya yaitu bisnisinvestasi. Jadi ini lebih khusus bagimereka yang memiliki uang besar. Daripada di tabungkan atau di depositokan dengan hasil yang tidak terlalu besar. Maka melakukan bisnis investasi adalah salah satu jalan untuk memanfaatkan uang menjadi lebih besar.

Untuk investasi yang paling mudah dan tanpa resiko adalah investasi tanah. Sebab harga tanah semakin tahun semakin mahal dan nantinya tanah tersebut bisa ditanami tanaman. Jadi untung dua kali lipat, untung dari hasil tanaman dan juga untung karena tiap tahun harga tanah meningkat.

Untuk investasi lain yaitu investasi yang memiliki resiko seperti investasi pada sebuah bisnis. Memang beresiko rugi bila bisnis tersebut gagal, namun bila bisnis memang berjalan sesuai dengan rencana. Maka keuntungan yang besar juga akan mengalir dengan deras, jadi jangan takut untuk rugi ya.

Lalu bagaimana dengan bisnis kuliner? apa sejajar dengan bisnis sewa lapangan futsal dan bisnis investasi? mari kita simak lebih lanjut tentang bisnis kuliner …

  • Bisnis Kuliner

Setiap tahun para ahli selalu menyebutkan bahwa usaha bidang kuliner selalu menjadi bisnis yang menjanjikan karena memang bisnis ini akan selalu memiliki pasar yang siap, pasar bisnis kuliner selalu tumbuh setiap tahun dan modal yang diperlukan biasanya tidak terlalu besar, walau hal modal bisa berhubungan dengan skala bisnis kuliner yang hendak dibangun.

Bisnis Mudah dan Paling Menjanjikan Di tahun 2015

Bisnis kuliner merupakan salah satu bisnis yang dapat bertahan dalam kondisi perekonomian yang paling berat sekalipun

Bisnis kuliner dapat dilakukan dengan modal yang sangat minim sampai dengan modal ratusan juta rupiah tergantung skala bisnis yang hendak dicapai. Pertumbuhan penduduk, perluasan kota dan kemajuan masyarakat selalu menjadi alasan kenapa usaha kuliner tetap menjadi primadona untuk sebuah bisnis yang memiliki peluang menjadi besar.

Segala bentuk usaha kuliner, baik dari kuliner makanan tradisional, makanan kecil atau snack sampai waralaba ayam goreng, baik lokal maupun internasional akan tetap berkembang setiap tahun. Lihat saja saat ini berapa banyak usaha kuliner yang ada di sekitar kita, berapa jenis makanan dan minuman yang menjadi primadona masyakat saat ini? Dan hal ini tidak akan berhendi di tahun 2015 ini saja, usha kuliner akan tetap berlanjut di tahun-tahun berikutnya sebagai usaha yagn menjanjikan. Jenis bisnis ini memang membutuhkan ketekunan dan perencanaan yang baik sebelum terjun ke usaha kuliner.

Yaitulah 3 buah bisnis mudah dan juga menjanjikan yang semoga ada salah satu yang menarik minat. Tetaplah gapai mimpi-mimpimu dengan kerja keras, karena mimpi yang tinggi juga butuh kerja keras yang tinggi.

CEK INFO PELUANG USAHA MODAL KECIL

Leave a Reply

CommentLuv badge