Peluang usaha minuman ringan coklat Chocote merupakan salah satu peluang usaha yang bisa menjelma menjadi bisnis yang menguntungkan. Dengan memanfaatkan kecintaan masyarakat terhadap coklat, peluang usaha ini bisa diwujudkan dalam bentuk bisnis yang memberikan keuntungan bagi pengelolanya. Coklat, tentu telah dikenal hampir seluruh anggota masyarakat dari berbagai usia. Anak-anak, remaja hingga orang tua tentu mengenal coklat. Coklat sendiri di Indonesia sangat terkenal karena sebagai salah satu negara penghasil coklat terbesar di dunia.

Bahan baku coklat yang tersedia sepanjang tahun menjadi sebuah faktor yang memberikan keuntungan bagi anda yang ingin menjadikan coklat sebagai usaha. Baik sebagai produk makanan atau sebagai produk minuman, seperti Chocote. Cocote adalah produk minuman ringan dengan bahan baku utama coklat.

Peluang Usaha Minuman Ringan Coklat Chocote

Chocote merupakan produk minuman ringan berbahan dasar coklat yang diproduksi oleh CV. Kamar Cokelat yang berkedudukan di kota Tegal, Jawa Tengah. Dengan mengandalkan rasa coklat yang sangat khas, Chocote telah berhasil menempatkan diri menjadi salah satu minuman ringan yang setia menemani kegiatan anda di saat-saa tertentu. Chocote sangat cocok dinikmati bersama keluarga saat senggang di rumah atau menemani anda saat menonton televisi bersama keluarga, bahkan saat anda bekerja. Minuman ini dapat mempengaruhi mood anda menjadi lebih baik sehingga anda menjadi lebih produktif.

peluang usaha minuman ringan cokla chocote

Chocote minuman ringan yang cocok dinikmati kapan saja. Jangan lewatkan kesempatan peluang usaha minuman ringan coklat chocote.

Chocote tidak menggunakan bahan pengawet dan zat tambahan lainnya, serta hanya menggunakan gula asli, tidak menggunakan pemanis buatan. Chocote saat ini telah memiliki pelanggan setia di beberapa kota di Indonesia dan masih akan terus berkembang sesuai dengan target penjualan yang telah ditentukan. Pengelola Chocote memberikan kesempatan kepada masyarakat untuk ikut membesarkan usaha ini dengan menjadi agen atau reseller Chocote.

Peluang usaha minuman ringan coklat Chocote masih terbuka luas, wilayah Indonesia yang sangat luas dan pertumbuhan jumlah penduduk yang besar menjadi peluang bagi anda. Harga produk yang sangat murah, membuat Chocote dapat dengan mudah diterima masyarakat. Terlebih lagi bila telah merasakan nikmatnya coklat hangat Chocote, tentu akan kembali ingin menikmati coklat hangat tersebut.

Harga retail untuk satu sachet Chocote adalah Rp 5.000, harga yang relatif murah untuk sebuah produk yang sangat berkualitas. Jelas sangat murah bila dibanding dengan harga produk jajajan saat ini. Chocote membantu menjaga kesehatan anda dengan bahan baku tanpa pengawet, sementara banyak jajajan saat ini menggunakan pengawet.

Penawaran Peluang Usaha Minuman Ringan Coklat Chocote:

Paket penjualan Chocote tersedia dalam kemasan 1 pack. 1 pack isi 10 sachet, 1sachet isi 40 gram. Pada saat ini, syarat menjadi agen sangat mudah hanya order CHOCOTE – Jakwirndopok senilai 200 pack atau Rp.5.000.000 atau seharga Rp.25.000 /pack. Sedangkan untuk jalur selanjutnya, yaitu Reseller harga belinya adalah 28rb/pack dengan minimal pembelian 12 pack atau Rp. 336.000 dengan ketentuan hanya bisa melakukan pembelian di Agen.

Untuk harga retail sendiri, rata-rata dijual dengan harga Rp. 5000/ sachet bahkan bisa mencapai 6-7 rb jika sudah diolah dalam bentuk minuman (hot/ ice chocolate, dll). Sistem yang kami bangun, kami upayakan untuk bisa menguntungkan semua pihak yang berada dijalur distribusi kami, baik Agen maupun reseller.

Dalam 1 kota kami membatasi 1 hingga 3 Agen tergantung dari luas wilayah dan tingkat kepadatan penduduknya. Dalam 1kota bisa ada 10-15 reseller tergantung dari luas wilayah dan tingkat kepadatan penduduknya. Sistem ini sengaja kami buat agar semua pihak yang terlibat dalam jalur distribusi penjualan CHOCOTE – JAKWIRNDOPOK bisa mendapat keuntungan yang sifatnya longterm, sustain dan mencegah persaingan tidak sehat diantara para penjual.